Pindaaah!!!

Setelah hampir setengah tahun menghuni blog ini, hari ini secara resmi, legal, sah dan meyakinkan saya mengumumkan bahwa hari ini saya resmi mempunyai rumah baru. Oleh karena itu, maka blog ini officialy menjadi blog unfficial saya *mbulet*.

Ya posting ini sekaligus sebagai penjelasan kenapa saya ngasih judul blog saya sebagai unofficial blog. Karena sejak pertama kali bikin blog ini saya memang sudah merencanakan untuk bikin blog baru, dan blog ini hanya menjadi tempat singgah sementara. Mungkin terdengar aneh ya, kenapa ndak bikin blog official sekalian dari dulu. Ahahaha, saya memang aneh.

Entah bagaimana nasib blog ini selanjutnya. Mungkin akan saya hapus seperti blog saya yang dulu, atau mungkin jadi barang rongsokan tak berguna. Biarlah Tuhan dan admin wordpress.com yang memutuskan nasib blog ini.

Pada akhirnya saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang udah mampir kesini. Dan juga terima kasih buat Mas Dewa Bantal yang telah berbaik hati meminjamkan hostingnya untuk saya.

Oh iya, saya hampir lupa, rumah baru saya ada disini

