Updates from Maret, 2010 Toggle Comment Threads | Pintasan Keyboard

  • Aris FM 11:08 pm on 25 March 2010 Permalink | Balas
    Tags: Tag it   

    QOTD “Hidup hanya sekali, kenapa gak di… 

    QOTD “Hidup hanya sekali, kenapa gak dinikmati, rasah mumet dab”

    Seorang pemabuk di depan angkringan langganan saya

    Iklan
     
    • Dewa Bantal 4:14 am on 26 Maret 2010 Permalink | Balas

      Tinggal Q(uestion) Of The Day nya… bagaimana cara menikmatinya?

      Ada orang yang menikmati kemalasan, ada yang menikmati kesuksesan, hehehe.

      • oglek 3:40 pm on 26 Maret 2010 Permalink | Balas

        gimana kalo kita ambil jalan tengah aja, menikmati kesuksesan sambil bermalas-malasan :lol:, sepakat?

    • warm 5:43 am on 26 Maret 2010 Permalink | Balas

      angringan mana toh mas ? jd pengen kesana 😀

    • nahdhi 1:52 pm on 26 Maret 2010 Permalink | Balas

      Wah inspiratif, meskipun sebenarnya kata-kata yang biasa saja ning le metu seko wong mabuk njug mengispirasi…

      • oglek 3:37 pm on 26 Maret 2010 Permalink | Balas

        hahaha emang gitu kang, BTW ini blog baru lagi ya. Mantab deh

    • ImUmPh 2:19 pm on 26 Maret 2010 Permalink | Balas

      emank harus dinikmati, jangan disia2kan. tapi jangan terlalu banyak senang2nya juga.

    • ruang hati blog 1:13 pm on 28 Maret 2010 Permalink | Balas

      Bener opo jare mu dab rasah mumet

    • Andy MSE 4:17 pm on 28 Maret 2010 Permalink | Balas

      aku ra nate mumet dab! cuma sering migren aja! xixixi

    • ikhsan 9:37 pm on 28 Maret 2010 Permalink | Balas

      kapan2 aku ke situ ah 🙂

    • DV 8:03 am on 29 Maret 2010 Permalink | Balas

      kakean mendhem kowe, Glek heheh

    • yos 7:32 pm on 30 Maret 2010 Permalink | Balas

      trambule..trambule..trambule…, klo disolo tiap acara trambule jo lali.. hihihiiihi

    • zulhaq 12:53 am on 1 April 2010 Permalink | Balas

      dinikmati tapi yo ra nggo mendem bareng

    • mas stein 2:15 pm on 5 April 2010 Permalink | Balas

      sakngertiku nek mendem kuwi mumet je mas 😆

  • Aris FM 7:49 pm on 22 March 2010 Permalink | Balas
    Tags: ayam, ceker, ceker ayam   

    Cekerholic 

    Ceker ayam, jahe anget, sate kenyel dan tahu bacem. Makanan inilah yang paling sering saya makan setiap harinya, selain nasi tentunya. Tidak ada yang istimewa memang, semuanya adalah makanan yang hampir pasti tersedia di setiap warung angkringan.

    Diantara sekian banyak menu makanan di angkringan, hanya satu yang jadi menu wajib saya, yaitu ceker ayam. Kalo ndak ada ceker ayam di angkringan, jangan harap saya mau mampir kesana. Jadi bagi saya angkringan itu identik dengan ceker ayam, kalau ndak ada ceker berarti bukan angkringan 😀

    Lalu berapa ceker yang biasanya saya makan setiap hari?

    Ndak tentu sih sebenarnya, tergantung kondisi perut dan mulut juga. Soalnya pegel juga kalo harus menggerogoti ceker banyak-banyak. Tapi minimal saya habis 3 lah. Kalau maksimal sih ndak terbatas, pernah sekali makan habis 15! 😀

    Dan gara-gara hobi saya ini, temen saya sampe ngasih julukan yang aneh banget, CEKERHOLIC. Hihihi, mungkin saya emang pantes dijuluki pecandu ceker ya.

    Kenapa harus ceker, kenapa bukan sayap atau dada atau kepala? ceker kan cuma tulang doang.

    Ndak tau juga sih kenapa saya suka ceker, mungkin karena ceker itu punya jari 4 ya :D. Dibilang enak ya gitu-gitu aja rasanya. Ya pokoknya asyik aja makan ceker. Jangan tanyakan mengapa, karena ku tak tahu *eh ini lagunya Numata ya*

     
    • DV 6:05 am on 23 Maret 2010 Permalink | Balas

      Biangane.. moco tulisanmu marai pengen bali! Ceker!!!!

    • Dewa Bantal 7:24 am on 23 Maret 2010 Permalink | Balas

      Wah, postingan kali ini kok berbau VIRAL ABIS YAH >) ada apakah gerangan? *ehem ehem….

      • oglek 4:20 pm on 23 Maret 2010 Permalink | Balas

        ssttt meneng wae. Eh saya jadi dinunutkan ndak nih 😀

    • mas stein 12:58 pm on 23 Maret 2010 Permalink | Balas

      mungkin karena murah mas :mrgreen:

    • ardianzzz 12:12 am on 24 Maret 2010 Permalink | Balas

      tanyain tuh ayam, cuci kaki nggak hehe 🙂

    • Ndoro Seten 11:55 am on 24 Maret 2010 Permalink | Balas

      halah…..padune ceker yang lain mmmm….

    • ichanx 11:43 am on 25 Maret 2010 Permalink | Balas

      hiii.. gw paling gak bisa makan ceker… ngebayanginnya… hihihi

    • warm 5:44 am on 26 Maret 2010 Permalink | Balas

      ceker ???

      mauuu *panik*
      sedap pisan itu mahh
      😀

  • Aris FM 7:19 pm on 18 March 2010 Permalink | Balas
    Tags: bulukan, isinya gak jelas, jarang diapdet, jelek, kaco, sepi   

    Blog ini bulukan, jelek, jarang diapdet,… 

    Blog ini bulukan, jelek, jarang diapdet, sepi, kaco dan isinya gak jelas. Hati-hati bila melihat weblog ini, bila sakit berlanjut jangan hubungi dokter, hubungi aja admin wp.com

     
    • annosmile 9:42 pm on 18 Maret 2010 Permalink | Balas

      kok postingannya dikit..
      malah komentarnya lebih banyak daripada postingannya

    • annosmile 9:43 pm on 18 Maret 2010 Permalink | Balas

      komentarku kok ilang..(DOH)

    • Dewa Bantal 11:47 pm on 18 Maret 2010 Permalink | Balas

      Mantab!!! Postingan terbaik sepanjang sejarah blog ini…. Penuh hikmat dan makna yang sangat dalam… teruskan! *ngibrit*

    • DV 5:48 am on 19 Maret 2010 Permalink | Balas

      Bulukan? Memang!!! Piye U2 mu hehehe

    • dhodie 9:48 am on 19 Maret 2010 Permalink | Balas

      Ealah koq saya masuk blog bulukan toh (doh) gyahaahahaha

    • Andy MSE 6:05 pm on 19 Maret 2010 Permalink | Balas

      biar buluken… biar jelek…. yang penting oglek… wakaka

    • iLLa 9:38 pm on 21 Maret 2010 Permalink | Balas

      eh koq mendadak jadi sakit gini yak pas ngeklik postingan ini =))

    • Ceritaeka 11:20 am on 22 Maret 2010 Permalink | Balas

      Dasar oglek tenan! 😀
      posting koq ya pendek bener

    • mas stein 12:57 pm on 23 Maret 2010 Permalink | Balas

      admine sopo tho? 😆

  • Aris FM 6:22 pm on 2 March 2010 Permalink | Balas
    Tags: , century, , , mau?, milyarder, poster, trilyun, udah ah kebanyakan tag nih, zimbabwe   

    Mau jadi milyarder? 

    Zimbabwe, mendengar kata itu saja saya udah miris. Gimana nggak miris coba, dipimpin oleh seorang diktator, inflasi super tinggi, kerja susah. Pokoknya ngeri deh.

    Dan yang paling mengerikan diantara hal-hal mengerikan di Zimbabwe adalah inflasinya. Coba anda bayangkan jika anda mempunyai duit 20 trilyun, pasti di otak langsung muncul macem-macem keinginan. Mungkin anda pengen mbeli Bank Century, atau malah mungkin membeli bakery cap lapindo. Hapus bayangan muluk itu karena duit 20 trilyun yang anda punya itu hanya cukup untuk beli sebungkus rokok. Ya sebungkus rokok doang, karena 20 trilyun Zimbabwe itu cuma senilai 1 Dollar AS alias ceban alias sepuluh ribu rupiah. Jadi kalo anda pengen jadi milyarder, tinggallah di Zimbabwe 😛

    Masih soal uang nih, saking ndak berharganya uang di Zimbabwe, bahkan koran Zimbabwe sampai membuat poster dan flyer dari uang, bukan dari kertas. Kata mereka sih kertas lebih mahal daripada uang. Poster-poster itu tentu berisikan kritik terhadap rezim diktator Robert Mugabe.

    Pinter juga ya ide koran ini. Coba mahasiswa-mahasiswa kita yang demen demo itu sesekali bikin poster pake rupiah :D.

    Hebat kan negara Zimbabwe, bikin poster aja pake uang 😀

    © gambar Flickr-nya Zimbabwean Newspaper

     
    • warm 6:46 pm on 2 Maret 2010 Permalink | Balas

      tiba2 saya merasa jadi kaya raya habis ngbaca postingan sampean ini, mas
      😀

      • oglek 6:47 pm on 2 Maret 2010 Permalink | Balas

        selamat menjadi milyarder *tendang om Warm ke Zimbabwe*

        • warm 6:51 pm on 2 Maret 2010 Permalink | Balas

          kecepatan membalas komen yg menakjubkan
          *tarik mas oglek bareng ke negara sebalah*
          😀

      • heri 4:05 pm on 15 Agustus 2013 Permalink | Balas

        sebenarnya merokok itu tidak berbahaya karena tidak ada koreknya

    • geblek 9:36 pm on 2 Maret 2010 Permalink | Balas

      selamat jangan lupa makan makan

    • Dewa Bantal 4:41 am on 3 Maret 2010 Permalink | Balas

      Aku pernah lihat foto2 ini dulu, dikirimin email dari temen. Orang disana kalau belanja duitnya sampai berkoper koper. Yang ngitung duit sampai bisa gila…

      Goblok banget gak sih, kenapa ngga bikin aja pecahan baru, 100 jutaan per lembar. Udah tau kertas mahal, kenapa juga masih buang2 kertas buat ngeprint uang receh =_=

    • DV 6:37 am on 3 Maret 2010 Permalink | Balas

      Hahahaha aku pernah dengar soal itu ….
      Btw, kowe pindah Zimbabwe wae Glek, dijamin kowe akan dadi wong paling bagus sak negoro!

    • Yessi 7:51 am on 3 Maret 2010 Permalink | Balas

      tiket Semarang – Zimbabwe piro yo? 😛

    • Ndoro Seten 10:47 am on 3 Maret 2010 Permalink | Balas

      hebat nih penerawangane mas oglek…..

    • Arm Kai 12:07 pm on 3 Maret 2010 Permalink | Balas

      balik pake sistem barter aja tuh di situ 😛

    • soewoeng 1:26 pm on 3 Maret 2010 Permalink | Balas

      lha yen di indonesia apa ngak dititili itu poster?

    • mas stein 3:27 pm on 3 Maret 2010 Permalink | Balas

      jadi inget, dulu ada salah satu temen pabrik nawarin dollar zimbabwe liwat pesbuk

    • sauskecap 4:37 pm on 3 Maret 2010 Permalink | Balas

      Ini beneran? Masih geleng-geleng ga percaya…. bawa duid segepok juga ga khawatir kalau nilai tukarnya seperti itu

    • Arham Blogpreneur 6:47 pm on 3 Maret 2010 Permalink | Balas

      feeling Richie bgt yah disana. sayang hanya semu

    • wahyu 8:06 pm on 3 Maret 2010 Permalink | Balas

      wah.. ngeri ya. siapa yang pernah ke sana nih? ada yg mau share lagi harga sayur berapa di sana? 😀

    • oglek 9:45 pm on 3 Maret 2010 Permalink | Balas

      @Bantal: yang goblok tuh Presidennya, si Mugabe itu
      @DV: paling bagus sih mungkin iya dab, tapi mati gasik neng kono 😀
      @Yessi: pengen pindah sono mbak, oh ya siapa tahu nanti dijadiin bininya Pak Mugabe 😛
      @Ndoro Seten: saya memang hebat *kalem*
      @Arm Kai: mungkin malah lebih baik ya
      @Soewoeng: kalo disini pasti sejam juga udah ilang tuh poster 😀
      @Mastein: kalo punya saya juga mau kang, siapa sih yang nggak ingin jadi milyarder
      @sauskecap: kalo belanja bawa pikap buat naruh uangnya
      @Arham: hihihi iya
      @Wahyu: Denger-denger sih beli roti sepotong aja harganya 200 milyar

      • yons 11:12 pm on 3 Maret 2010 Permalink | Balas

        Kalo gitu beli uang pake kertas aja ya Mas, hahaha.

    • mercuryfalling 11:40 am on 4 Maret 2010 Permalink | Balas

      Ampun dah nyari2x buat komentarnya mana..ternyata “balas” 😀

      Bagusnya di Indo dibikin peraturan, kalo demo hrs nempel duit kayak gitu hehe

    • diazhandsome 6:06 pm on 6 Maret 2010 Permalink | Balas

      lah? bagi orang Amrik kalo dateng ke Indo juga kaget kok duit 100.000 rupiah seharga 10 dollar doang? iya gak? udah beda jauh tuh 0-nya 😀

    • ikhsan 12:46 pm on 9 Maret 2010 Permalink | Balas

      adoh men dab 🙂

      rekomen di fb hehe

    • ciwir 6:30 pm on 9 Maret 2010 Permalink | Balas

      rego sego pecel 5ewu berati podo karo 10 trilyun (doh)

    • sawali tuhusetya 12:52 am on 10 Maret 2010 Permalink | Balas

      kalau gitu kita rame2 kulakan duwit aja ke zimbabwe, mas, hehe … semoga krisis di sana bisa secepatnya teratasi.

    • alrisblog 12:10 pm on 10 Maret 2010 Permalink | Balas

      Udah parah begitu, kok rakyatnya gak jungkalin aja tuh presidennya? Mungkin udah bener-bener putus asa aja semua kali, ya. Makan di warteg kalo di konversikan ke uang mereka berapa triliun? Wah kita kaya…..

    • dhodie 8:36 am on 15 Maret 2010 Permalink | Balas

      Yang miskin makin miskin, yang kaya makin kaya.. Praktek kapitalis yang mencengkeram benua hitam *doh*

    • oelil 12:47 am on 16 Maret 2010 Permalink | Balas

      waduh..edan tenan… mau ngrokok sebatang harus punya 1 trilyun? masih untung saya di indonesia yo

    • iLLa 9:31 pm on 21 Maret 2010 Permalink | Balas

      wew,, itu kerna uang ga lebih brarti dari kertas yak. kalo disini mah, belom jadi posternya, duwitnya keburu abis wat makan 😀

  • Aris FM 7:58 pm on 1 March 2010 Permalink | Balas
    Tags: ah sudahlah :P, gak males, gak mikir, , males, malu, mikir, ragu   

    Ngeblog Tanpa Mikir 

    Beberapa kawan narablog bilang kalo dia sering merasa ragu untuk memposting tulisannya dalam blog. Ada yang takut kalo tulisannya jelek, ndak bermutu, ndak menjual, ndak keren, dan yang endak-endak lainnya :D.

    Kalo boleh saya bilang, sebenarnya jiwa ngeblog mereka masih setengah mateng. Blog, kata Raditya “kambing jantan” Dika, adalah diary online. Yang namanya diary tentu bisa kita isi sesuka hati dan otak kita kan.

    Lalu ngapain ragu nulis di blog? nggak pede, malu kalo dibaca orang lain? Ya udah kalo gitu ndak usah bikin blog, nulis aja di diary atau buku catatan, beres kan.

    Contohnya saya nih *narsis mode:on*, saya nulis juga asal aja, kadang ndak jelas, kadang ngawur, sering asal-asalan. Tapi ternyata saya baik-baik aja tuh. Ndak ada orang yang bilang tulisan saya jelek atau ndak layak di-blog-kan. Dan sampai sekarang saya juga masih eksis tuh di blogosfer.

    Dulu pas awal-awal ngeblog, saya sering juga sih merasa ragu untuk memposting. Tetapi lama-kelamaan perasaan ragu itu hilang juga. Saya lalu berpikir kenapa harus malu nulis di blog, toh ini blog saya, mau diapa-apain terserah saya, kalo ada komen yang nggak cocok juga bisa saya hapus sesuka saya.

    Sejak itu saya ndak pernah ragu lagi untuk menulis apapun di blog. Mau tulisan penting, tulisan gak berguna, tulisan ngawur, semua saya posting sesuka hati. Kalo ada orang yang ndak suka ya monggo. Saya tidak berhak mengatur perasaan orang lain :D.

    Jadi kesimpulannya, buar para narablog yang masih ragu untuk menulis, pasanglah MUKA TEMBOK!!! Anggap aja ndak ada orang lain yang baca tulisan anda. Kalo misalnya ada yang berkomentar yang bernada menjelek-jelekkan atau merendahkan harkat dan martabat anda, hapus aja komen itu. Kalo masih ragu juga, ya udah ndak usah ngeblog. Ndak ngeblog juga anda ndak mati kok 😀

    gambar diambil dari sini

     
    • jensen99 9:28 pm on 1 Maret 2010 Permalink | Balas

      Ndak ngeblog juga anda ndak mati kok 😀

      Ndak komen juga gak mati sih, tapi karena sudah sampai disini, ya anggaplah coretan ini sebagai komen. :mrgreen:
      (komentanpamikirdotkom*

    • Yudha Karyadi 9:36 pm on 1 Maret 2010 Permalink | Balas

      wuih, mengena banget tulisane.
      mangstab gan. 🙂

    • Asop 9:43 pm on 1 Maret 2010 Permalink | Balas

      Benar, ga usah punya blog kalo mau mempublikasikan tulisan…. ^_^

    • febriyanto 11:30 pm on 1 Maret 2010 Permalink | Balas

      setuju mas dab….. 😀 blogging is freestyle…….

    • Arman 12:22 am on 2 Maret 2010 Permalink | Balas

      bener banget tuh…. orang blog juga blog kita sendiri, ya kita berhak nulis apapun dong… ya gak… 😀

    • Dewa Bantal 12:55 am on 2 Maret 2010 Permalink | Balas

      Ehehe, mungkin kalo blognya memang didedikasikan untuk sekedar blog catatan pribadi ya ga perlu terlalu terikat yah. Asal jangan sampe terlalu vulgar aja.

      Lain halnya kalau blognya seperti…. aku -_-; huhuhu. Walaupun ide itu datang sendiri, tetap harus berpikir keras gimana cara menyampaikannya 🙂 soalnya aku menulis untuk dibaca publik, gak bisa kalo harus menganggap ga ada yang membaca xD

      Ah tapi intinya, mas Oglek tetap keren dan berjaya walaupun postingannya sering ancur2 an gitu ya? Waahhaha. peace pak.

    • nahdhi 1:29 am on 2 Maret 2010 Permalink | Balas

      Mesti terinspirasi seko Rembugan wingi….

    • DV 6:51 am on 2 Maret 2010 Permalink | Balas

      Benar katamu, mentalitas para blogger yang masih ‘takut’ ngeblog dengan alasan takut nggak bagus itu mentalitas setengah matang, akan tetapi sebenarnya nek terlalu ngawur dan dibiarkan juga nggak mateng babar blas..:)

      Menurutku, dimas Oglek, adalah bagaimana supaya blogger yang semula nggak mateng dan setengah mateng itu mengalami proses belajar yang semula takut tulisannya jelek, jadi nggak takut (meski jelek). Lalu dari yang tulisannya jelek, karena mau belajar akhirnya punya tulisan yang bagus2.

      Kita semua belajar 🙂 (ngewenehi komen serius ki marai njarem neng tangan yo hehehe)

    • Fitri 8:12 am on 2 Maret 2010 Permalink | Balas

      Saya dari pertama ngeblog juga sering di kata-katai dengan komentar SARA. Tapi saya cuek bebek saja. 😀

    • gus Ikhwan 12:41 pm on 2 Maret 2010 Permalink | Balas

      Mental blogger belum terasah kui mas
      apik elek postingan kui ben tukang komentar yang nilei
      yang penting
      mampir ke padepokan gus tenggo

    • ikhsan 1:35 pm on 2 Maret 2010 Permalink | Balas

      aku yo ra mikir 🙂

    • mas stein 3:46 pm on 3 Maret 2010 Permalink | Balas

      nulis ngawur ndak papa, nulis yang ndak ngawur lebih ndak papa berarti yo mas 😀

    • ch0c0 7:14 pm on 28 Maret 2010 Permalink | Balas

      wah mas bener juga tu….
      sebenernya saya jarang memposting karena takut jelek dan orang membacannya tidak da masukan, tapi setelah saya baca postingan mas ini saya jadi ingin membuat postingan baru saya lagi nie….

      makasih yach mas atas masukannya..

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Balas
e
Sunting
o
Show/Hide comments
t
Pergi ke atas
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Batal