#365(screen)shots

Awal tahun ini beberapa teman blogger membikin proyek #365shots, yaitu proyek memotret setiap hari selama 365 hari alias 1 tahun. Sejak pertama denger proyek itu saya sebenarnya pengen banget ikutan, tapi sayang sekali saya ndak punya kamera :(.

Setelah bersemedi cukup lama, akhirnya saya pun menemukan cara lain untuk mengikuti proyek #365shots ini, yaitu melalui Screenshots alias potret layar. Ya saya akan memotret layar 365 kali dalam waktu setahun ke depan. Jadi proyek abal-abal ini saya kasih nama #365(screen)shots, biar beda gitu :D.

365

Sedikit perbedaan mungkin, saya sepertinya tidak bisa memposting screenshots setiap hari karena tidak setiap hari saya bisa internetan. Tapi saya usahakan untuk bisa membuat 365 screenshots dalam waktu 1 tahun ke depan, dimulai 2 hari yang lalu *maaf telat postingnya*. Jadi proyek ini dimulai tanggal 23 Januari 2010 dan berakhir tanggal 22 Januari 2011.

Proyek #365(screen)shots ini bisa dinikmati di akun flickr saya (maaf gak saya posting di blog) dan berita update-nya akan saya kabarkan melalui akun twitter saya dengan hashtag #365screenshots.

Doakan saja saya bisa konsisten ya, kalau gak ya maaf 🙂

Update: Untuk melihat update #365(screen)shots bisa dilihat juga di 365screenshots.wordpress.com

Iklan