Old and New

Tahun 2009 segera berakhir dan tahun 2010 segera tiba. Saya rasa ini saat yang tepat untuk mengevaluasi diri, apa yang sudah saya lakukan dalam setahun ini, sekaligus menyusun resolusi baru untuk tahun yang akan datang.

2009, tahun dimana saya mulai berkenalan dengan blog, facebook, plurk, twitter, dan media-media sosial lainnya. Ya, baru setahun terakhir ini saya berkenalan dengan ranah daring. Saya merasa seperti seseorang dari suku terasing yang kesasar di New York. Terpana melihat betapa luas dan tak terbatasnya ranah daring ini. Ah saya lebay ya πŸ™‚

Saya menganggap tahun 2009 adalah sebuah start yang bagus. Dan kini, saya merasa sudah 10 langkah lebih maju dibandingkan dengan saat pertama berkenalan dengan online communities ini, walaupun mungkin saya masih tertinggal 100 langkah dari teman-teman senior saya. Sampai titik ini, saya sudah merasa sangat beruntung.

2010, kurang dari seminggu lagi kita akan segera menjumpainya. Banyak harapan disana, juga tantangan. Saya pun sudah mulai menyusun resolusi pribadi. Rencana, niat, tekad sudah tersusun rapi di benak saya. Entah saya bisa menggapainya atau tidak.

Tahun 2009, rasanya begitu cepat berlalu, dan sebentar lagi kita sudah akan menyambut tahun baru. Ah rupanya saya sudah tak sabar menyambut tahun baru datang πŸ™‚

Goodbye old year, Welcome New Year

