Blog, Twitter, dan Djarum Super

Kalo ditanya tentang 3 hal yang gw banget, maka jawabannya adalah Blog, Twitter dan Djarum Super. Ketiganya boleh dibalik, diacak, tetapi gak boleh dihilangkan salah satu 🙂

Djarum Super

Saya seorang perokok, dan kebetulan rokok favorit saya adalah Djarum Super. Meskipun di bungkusnya selalu tertera tulisan “MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG …”, tapi saya kadung mencintainya dan kayaknya mustahil untuk memisahkan saya dengannya. Saat ini merupakan kebutuhan wajib *)

Twitter

Twitter telah membuat diri saya selalu terhubung dengan komunitas online, berita-berita terbaru, dan berbagai hal remeh-temeh dan penting lainnya, termasuk gosip :). Saat ini termasuk kebutuhan pokok bagi saya.

Blog

Blog adalah tempat yang tepat untuk menuliskan opini, pemikiran, dan ocehan saya yang tak cukup ditampung di Twitter. Saat ini masuk dalam kategori kebutuhan sekunder.

*) Dalam situasi tertentu dapat diganti oleh Djisamsoe atau LA Lights, tergantung selera dan kondisi kantong 😀

